Wales Dibantai Spanyol 1-4

Spanyol yang terlalu hebat terhadap Wales. El Matador berhasil meraih kemennagan dengan sangat gampang dengan perolehan skor akhir 4-1 pada pertandingan uji coba.
Menjalani pertandingan yang digelar di Stadion Principality, pada hari Jumat (12/10/2018) dinihari WIB, Spanyol berhasil menguasai pertandingan dalam unggul empat gol terlebih dulu. Dua gol milik Spanyol ditorehkan oleh Paco Alcacer, Sergio Ramos dan Marc Bartra yang berhasil mencetak masing-masing satu gol.
Sementara gol hiburan milik Wales baru ditorehkan pada menit akhir pertandingan melalui sepakan dari Sam Vokes.
Pesta gol Spanyol bermula dari menit kedelapan pertandingan. Tendangan Jose Gaya menyentuh Saul, bola rebound dilanjutkan Alcacer dengan sepakan melengkung yang dikirim dari dalam kotak penalti yang berhasil masuk di sudut atas gawang Wales.
Cuma berselisih 11 menit, gawang Wales kembali dijebol. Bermula dari sepakan bebas Spanyol yang dilakukan Suso, bola disundul Ramos ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan Wayne Hennessey. Spanyol berhasil unggul 2-0.
Alcacer menorehkan gol keduanya sebelum akhirnya kompetisi genap berlangsung setengah jam. Pada perebutan duel udara didalam kotak penalti, bola yang mendarat ke jalur Alcacer diakhiri dengan tendangan kaki kanan. Spanyol yang berhasil melebarkan perselisihan skor 3-0, yang tetap bertahan hingga jeda turun minum.
Bartra yang menjadi pemain pengganti Ramos pada paruh kompetisi menorehkan gol keempat Spanyol pada menit ke-79 untuk merubah perolehan skor 4-0.
Yang dari sepak pojok Suso, Bartra meneruskan bola dengan tandukan kepada yang lebih dulu mengenai tiang dekat sebelum akhirnya tersarang ke gawang Wales.
Berselisih sepuluh menit, Wales menorehkan gol balasan. Wales sukses mengambil bola dari area lapangan tengah dalam melakukan serangan balik dari sisi sayap kanan. Umpan silang yang dilakukan David Brooks disundul Sam Vokes dalam mengelabui penjaga gawang pengganti Kepa Arrizabalaga.