Thomas Tuchel Kecewa Dengan PSG

Pelatih dari klub sepakbola PSG, Thomas Tuchel sekarang ini mengungkapkan jika dirinya benar-benar kecewa dengan permainan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya ketika mereka menjalani laga versus Napoli dengan hasil imbang. Pelatih yang berasal dari Jerman itu mengungkapkan jika skuad PSG tak memperlihatkan permainan yang dalam level yang sama sepanjang laga dan terlalu individual.

PSG menjalani laga menjamu skuad Napoli dalam matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19 di Parc des Princes. PSG memang sering ada pada tekanan Napoli dengan kondisi mereka dua kali tertinggal terlebih dahulu.

Napoli berhasil mencetak gol ke gawang skuad PSG ini melaui golyang dibobol oleh Lorenzo Insigne dan Dries Mertens dimenit ke-29 dan 77. Skuad PSG sebelumnya memang memperoleh gol dari bunuh diri Mario Rui dalam menit ke-61. PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sesudah Angel Di Maria berhasil membobol gol pada menit ke 90+3.

Dengan hasil imbang di kandang tentu saja bukan sebuah hasil yang diharapkan oleh skuad PSG. Pelatih Thomas Tuchel ini juga terlihat kecewa dengan performa yang diperlihatkan oleh skuadnya ini. Dan sebaliknya, ia tak kaget dengan performa luar biasa yang diperlihatkan oleh skuad Napoli.

Thomas Tuchel mengungkapkan jika alasan kenapa skuad PSG kesulitan pada saat menjalani laga versus Napoli. Neymar dkk diungkapkannya memang tak memperlihatkan permainan dalam satu tim, mereka terlalu individual. Hal ini yang telah buat skuad PSG ini tak bisa memperlihatkan permainan yang dalam level yang sama disepanjang pertandingan.

“Memang benar-benar masuk akal bila kemudian kami kebobolan gol oleh tim lawan kami. Kami memang memperlihatkan permainan yang jauh lebih baik pada babak kedua. Kami sudah merubah taktik, kami memiliki lebih banyak kesempatan, dan lebih menekan dan lebih intens,” tuntas Thomas Tuchel.