Neil Mellor Puji Fabinho

Mantan penyerang dari klub sepakbola Liverpool Neil Mellor sekarang ini mengungkapkan jika Fabinho memang memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa dalam laga yang berhadapan dengan Red Star Belgrade. Fabinho diboyong oleh skuad Liverpool dalam awal musim ini dari AS Monaco.

Namun nasib dirinya ini memang tidak seberuntung dengan Naby Keita. Jurgen Klopp lebih memilih untuk menempatkan dirinya dalam bangku cadangan dan Keita dirinya sering dipercaya untuk mengisi lini tengah Liverpool.

Klopp memang sempat mengutarakan jika alasan dari mereka kenapa memilih untuk cadangkan Fabinho. Menurut dirinya Fabinho memang masih harus sesudaikan diri terlebih dahulu dengan skema permainan dari skuad Liverpool.

Pemain yang sekarang ini menginjak usia 24 tahun tersebut sampai dengan sekarang ini memang baru dimainkan dalam waktu lima kali. Tiga diantaranya menjadi pemain pengganti.

Dirinya menjadi starter pada wkatu laga yang berhadapan dengan skuad Chelsea di EFL Cup dan pada waktu skuad Liverpool berhadapan dengan skuad Red Star di matchday 3 Liga Champions. Performa yang dirinya perlihatkan pada  waktu menjalani laga yang berhadapan dengan skuad Red Star ini yang membuat dirinya mendapatkan banyak pujian.

 “Saya kira jika Fabinho memang merupakan seorang pemain yang bagus. Dirinya membawa beberapa hal ke Liverpool, dia untuk sekarang ini memang harus sabar dan beradaptasi dengan Liverpool, untuk hidup di Inggris. Namun tak mengejutkan melihat jika pada malam Liga Champions akan cocok dengan dirinya lantaran memang sangat jelas dia tampil sangat apik untuk Monaco dalam kompetisi itu,” papar Neil Mellor.