Marcelo Lippi Favoritkan Juventus

Pelatih yang berasal dari Italia, Marcelo Lippi sekarang ini mengungkapkan jika dirinya memang melihat klub sepakbola Juventus dimusim ini dengan cara pandang yang berbeda. Dimusim 2018/19, Lippi mengungkapkan jika skuad Juventus merupakan sebuah skuad favorit juara di Liga Champions.

Juventus sampai dengan sekarang ini memang memperlihatkan penampilan yang konsisten dan mereka yang juga mendapatkan hasil yang sangat bagus. Juve belum pernah kalah. Satu-satunya hasil buruk yang didapatkan oleh anak asuh Massimiliano Allegri yakni ditahan imbang oleh Genoa dengan skor akhir 1-1.

Dan yang lain Juventus selalu mendapatkan kemenangan dimusim 2018/19, baik di Serie A ataupun dalam laga Liga Champions. Real Madrid untuk sekarang ini memang sedang memuncaki klasemen Serie A sampai giornata ke-10 dan puncak klasemen grup Grup H Liga Champions dalam matchday ketiga.

Melihat hasil yang telah didapatkan oleh skuad Juventus itu, Marcelo Lippi sangat percaya jika mereka akan dapat melangkah lebih jauh lagi. Pelatih yang sekarang ini sudah menginjak usia 70 tahun bahkan mengungkapkan skuad Juventus merupakan favorit menjadi juara di ajang Liga Champions.

Dan Marcelo Lippi mengungkapkan jika dalam musim-musim yang sebelumnya, ia memang tak melihat Juventus menjadi sebuah favorit juara Liga Champions. Tetapi berbeda dengan musim 2018/19. Kesempatan yang didapatkan oleh skuad Juventus sama besarnya dengan kesempatan juara Barcelona.

“Saya merasa Juventus memang memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool dan PSG. Saya sudah terbiasa lihat Juventus satu langkah di belakang, namun saat ini mereka ada pada level yang sama,” papar Lippi.