Manchester United Tak Seharusnya Terlambat

Liam Rosenior akan memberikan kritikan keras untuk klub sepakbola Manchester United yang sudah gagal tiba tepat waktu di Old Trafford sebelum pertandingan berhadapan dengan klub sepakbola Juventus dalam matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19. Laga itu juga akhirnya dijuarai oleh skuad Juventus dengan skor akhir tipis 1-0.

MU sekali lagi mengalami keterlambatan dalam laga yang diadakan di Old Trafford, hanya satu jam sebelum kick off atau yang disebut dengan sepak mula. Bahkan sang pelatih, Jose Mourinho akhirnya harus menyamar dan berjalan kaki untuk sampai ke Old Trafford lantaran bus dari klub sepakbola Setan Merah ini terjebak dalam kemacetan.

Ini bukan kali pertamanya untuk skuad MU terlambat sampai dalam lokasi pertandingan.pada waktu mereka menjalani laga perjamuan dengan skuad Valencia, MU juga datang terlambat dan mendapatkan denda 13.000 paun oleh UEFA. Mereka kemudian memberikan keputusan untuk hengkang ke hotel yang lebih dekat untuk pertandingan yang berhadapan dengan skuad Juventus ini.

Rosenior memang benar-benar tidak mengerti. Skuad Manchester United merupakan sebuah tim yang besar dan juga merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Harusnya skuad MU ini juga mempunyai manajemen yang terbaik yang akan pastikan jika skuad mereka ini dapatk menjalani jadwal yang padat.

“[Keterlambatan] tersebut memang gila untuk skuad yang sebaik Manchester United dan pelatih yang seperti Jose Mourinho untuk hal organisasi dan persiapan,” papar Rosenior.

“Semua hal kecil tersebut memang mempunyai pengaruh dalam penampilan anda dalam lapangan, oleh karenanya mereka juga memang harus selesaikan masalah tersebut lantaran mereka yang juga harus berikan pemain kesempatan yang paling baik.”

“Anda akan menjalani laga yang berhadapan dengan klub sepakbola kelas dunia, Juventus dan anda datang terlambat. Hal yang sama terjadi pada waktu laga yang berhadapan dengan skuad Valencia,” tuntasnya.