Lionel Messi Akan Jadi Pengalaman Untuk Harry Winks

Pemain dari klub sepakbola Tottenham Harry Winks mengungkapkan jika dirinya memang akan belajar dari pengalaman yang dia terima dalam laga yang berhadapan dengan Lionel Messi dan Barcelona supaya dirinya bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.
Winks memang turun dalam laga menjadi starter dalam laga yang berhadapan dengan Barca dalam matchday 2 Grup B Liga Champions di stadion Wembley. Dirinya juga berdampingan di lini tengah dengan pemain yang bernama Victor Wanyama.
Dan memang saying dirinya tak dapat mencegah skuadnya dari kekalahan. Barca sukses meruntuhkan Spurs dengan skor akhir yang didapat 4-2. Winks juga tidak dapat menaklukan permainan Lionel Messi. Gelandang yang berasal dari Argentina tersebut sendiri juga sukses membobol dua gol dalam laga tersebut.
Untuk Harry Winks, turun dalam pertandingan tersebut merupakan sebuah hal yang sangat spesial. Lantaran dirinya yang dapat bermain berhadapan dengan pemain yang selevel Messi. Namun dari situ dirinya juga dapat melihat jika permainan yang dirinya miliki ini memang masih tidak sesuai harapan. Dirinya juga akan menjadikan laga tersebut menjadi sebuah pekajaran yang berharga.
“Untuk saya pribadi, memang sangat istimewa rasanya bisa turun bermain berhadapan dengan pemain yang sebaik itu. Saya belajar banyak dari laga yang dijalankan ini,”.
“Saya akan menyaksikan laga ini kembali dan juga saya akan melihat permainan yang saya perlihatkan. Ada waktunya pada saat saya memberikan bola dengan sembrono, dan hal tersebut memang tak begitu bagus,” sambungnya.
“Dia (Lionel Messi) memang sangat luar biasa. Pada saat dia pada penampilan terbaiknya, magisnya memang sangat terlihat,”.
“Barcelona merupakan sebuah skuad yang lebih baik namun kami juga akan ambil banyak pelajaran positif dari pertandingan yang kami jalankan ini.”
“Kami memang telah menunggu laga yang lain, oleh karenanya kami akan pulihkan diri dan melihat apa yang sudah kami kerjakan,” tutup trippier.