Jose Mourinho Puji Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Harvard University Siap terima Keduanya

Pujian yang diberikan oleh manajer dari klub sepakbola Manchester United, Jose Mourinho, untuk Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini menerima tanggapan dari Universitas Harvard. Salah satu kampus papan atas dunia tersebut sekarang ini mengungkapkan jika mereka siap menyambut kedatangan dari duo bek Juventus itu.

Bonucci dan Chiellini memeperlihatkan performa yang yang berkelas pada saat mereka berhadapan dengan skuad Manchester United dalam pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions. Keduanya juga berhasil membuat Romelu Lukaku dan Anthony Martial tidak bisa berkutik.

Dan karenanya gawang Bianconeri pun akhirnya tidak dapat dibobol dan membuat mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0. Satu-satunya gol yang dibobol dalam pertandingan tersebut memang datang dari kaki bintang dari klub sepakbola Juventus, Paulo Dybala.

Setelah laga Jose Mourinho juga memang tak akan sungkan untuk berikan pujian pada Bonucci dan Chiellini. Pria yang berasal dari Portugal tersebut juga mengungkapkan jika keduanya dapat pergi ke Universitas Harvard untuk mengajar seni pertahanan.

Hal tersebut juga lantas menerima sambutan positif dari asisten pelatih sepak bola di Universitas Harvard, Francesco D’Agostino. Dan dengan nada bercanda, dirinya mengungkapkan jika kampus itu siap menyambut kedatangan keduanya.

“Saya sudah memikirkan hal tersebut. Chiellini akan lebih baik untuk melakukan pengajaran doktoral dalam bidang medis. Hidungnya, yang sudah patah beribu kali, dapat didonasikan ke ilmu sains,” papar D’Agostino.

“Dan untuk Bonucci, kelas psikologi. Perjalanan dari klub sepakbola Juventus-Milan-Juventus dapat membuatnya mendapatkan kepribadian ganda,” sambungnya.

Dan memang D’Agostino mengutarakan hal diatas dengan nada bercanda. Meski begitu dirinya memang sepakat dengan pujian Jose Mourinho dan mengungkapkan jika keduanya memang memiliki kecerdasan dalam bidang bertahan.