Jamie Carragher Prihatin Dengan Nasib Marcus Rashford

Sang pemain legenda klub Liverpool, yakni Jamie Carragher memprihatinkan dengan nasib penyerang muda, yakni Manchester United Marcus Rashford. Carragher memberikan saran kepada Rashford agar secepatnya hengkang ke Man.United sebab jarang dimainkan.
Rashford yang mengalami kesusahan untuk memperoleh peluang di pemain tim utama Mand . United, Rashford yang lebih banyak diturunkan oleh sang pelatih Man. United Jose Mourinho sebagai winger bukan striker utama.
Ketika di Tim Nasional Inggris, pemuda dengan usia 20 tahun rersebut lebih banyak diturunkan sebagai pemain serang tengah. Rashford yang berhasil perform dengan oke. Dirinya menorehkan gol ketika Inggris kontra Spanyol serta lawan Swiss.
Carragher beranggapan sangat tak mungkin bagi Rashford menjabat sebagai striker tengah utama di Mand. United. kabarnya Setan Merah telah memiliki Romelu Lukaku, sementara Mand. United selama ini hanya bermain dengan satu striker.
Untuk bisa menyelamatkan kariernya itu, Rashford mesti secepatnya untuk hengkang dari MU ke klub yang dapat memberikan peluang bermain di tim penyerang utama.
“Romelu Lukaku berdiri di depan kuRashford dan saya tak melihat Rashford memposisikannya ke bangku cadangan selama dia ada di sana,” ujar Carragher.
Everton dianggap Carragher merupakan klub yang paling cocok bagi Rashford. Di Goodison Park, Rashford akan menjadi Lukaku baru.
“Namun yang perlu diingat, pada saat Lukaku di Chelsea dan dirinya mesti pindah ke Everton. Setelah itu dia berakhir sebagai pemain peraih top scorer dan hengkang ke Mand. United. Mungkin Everton ialah salah satu jenis klub yang Anda incar, tepat di bawah enam besar, menurut seseorang semacam Rashford hampir sama dengan apa yang Lukaku lakukan,” tegas Carragher.