Isu Masa Depannya Paul Pogba Tersebar

Pada pertengahan isu mengenai masalah masa depannya, Paul Pogba mengatakan dirinya masih bakal tetap menetap di Manchester United. Akan tetapi, Pogba tak menutup kemungkinan akan meninggalkan klub.
Pemain gelandang Prancis tersebut menjadi bagian dari Manchester United usai dirinya diboyong dari klub Juventus di musim panas 2016. Akan tetapi, dengan di bawah bimbingan Jose Mourinho Pogba tak bisa memakai, mengeluarkan keahlian dari kemampuan terbaiknya.
Hubungannya dengan sang pelatih juga pun dinyatakan tak begiru juga terlalu baik. Oleh sebab itu, Pogba yang seriang dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada sepanjang musim panas kemarin.
Juventus dikabarkan sudah sedang melakukan persiapan untuk menandatangani pernyataan tentang lagi nyatakan tengah bersiap-siap untuk memulangkan Pogba. namun begitupun dengan sang klub raksasa Spanyol Barcelona yang memiliki hasrat untuk memperolej tanda tangannya.
Pogba yang masih dalam satu kontraktor hinggal 2020 dengan sama dengan Manchester United hingga tahun 2021 walau demikiam sampai akhirnya akan dilepas juga , pesepakbola dengan usia berusia 25 tahun ini menolak untuk menjamin masa depannya.
“Masih terdapat sejumlah pembahasan yang terjadi, namun tapi semua telah berakhir. Saya mmpunyai perjanjian kontrak dengan sang pemain Manchester,” paparnya.
“Masa depan saya kini berada di Manchester. Saya masih memiliki perjanjian kontrak dan kini juga sekarang sedang bermain di sini. Tapi, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depannya.”
“Mengenai minggunya kami memiliki hubungan pemain dan manajer yang murni. hal tersebut ialah sebuah hal yang sangat handal. Satu hal yang dapat saya yakini pada Anda bakal selalu memberikan 100 persen di . Siapapun pelatihnya, saya bakal memberi 100% kepada Manchester United. Saya tidak dapat mengatakan apapun,” tutur sang gelandang.