Georginio Wijnaldum Ungkap Liverpool Terlalu terburu-buru

Pemain sepakbola yang bernama Georginio Wijnaldum mengungkapkan jika klub sepakbola Liverpool sekarang ini terjegal dalam kandang dari klub sepakbola Napoli lantaran pada laga tersebut mereka memperlihatkan penampilan yang tak sabaran alias terlalu terburu-buru dengan keadaan.
Liverpool menjalani laga dalam Liga Champions musim ini dengan luar biasa. Dalam matchday 1 grup C, mereka juga sukses kalahkan skuad PSG di Anfield dengan skor akhir yang diapatkan yakni 3-2. PSG merupakan seorang skuad yang memang benar-benar kuat dan bertabur dengan bintang. Maka tidak heran jika skuad Liverpool memang mendapatkan peluang yang besar untuk bisa mendapatkan kemenangan pada laga kontra Napoli dalam matchday 2 di Naples.
Namun skuad Liverpool malah memperlihatkan penampilan yang dibawah standar. Dan mereka harus menerima kekalahan dengan skor akhir 1-0 Dari gol semata wayang yang berhasil dibobol oleh Lorenzo Insigne. Gol Napoli dibobol oleh Lorenzo Insigne dimenit ke 90. Liverpool sendiri memang tidak akan dapat menciptakan banyak kesempatan yang berbahaya ke gawang sang tuan rumah.
Dalam sepanjang pertandingan yang mereka jalani ini, skuad Liverpool juga hanya dapat melepas empat tembakan, dan tidak terdapat satu tembakan yang sukses masuk ke gawang lawan mereka. pada sisi lain Napoli sukses mengeluarkan 14 tembakan dan lima mengarah tepat ke sasaran.
Dan dari pemikiran Georginio Wijnaldum, rekan satu timnya ini tampil terlalu tak sabaran dan tidak menunggu kesempatan yang sangat tepat untuk bisa menyerang. Hal yang sebaliknya juga terjadi dengan lawan mereka ini.
“Kami memang sudah tampil terburu-buru dan bermain sepakbola, bukan menjaga bola dengan baik dan menunggu kesempatan yang pas,” ungkapnya.
“Mereka memang tampil dengan sangat luar biasa; mereka tenang dan sukses menggiring bola dan menunggu kesempatan yang pas. Hal tersebut yang menjadi sebab kenapa mereka bermain dengan sangat bagus,” tutup Georginio Wijnaldum.