Danny Drinkwater Akan Hengkang dari Chelsea

Danny Drinkwater kelihatannya memang akan sudahi karir dirinya di Chelsea. Manajemen dari The Blues memang diberitakan sudah siap menjual gelandang mereka di jendela pada musim dingin yang lalu.
Drinkwater juga memang baru satu tahun ikut memperkuat skuad Chelsea. Dirinya adalah salah satu pembelian yang terakhir Antonio Conte menjadi manajer dari skuad Chelsea. Pada musim yang lalu juga melanjutkan karirnya Drinkwater memang tak berjalan bagus di Stamford Bridge.
Cedera dirinya juga memang sudah membuat dirinya tidak memperoleh peluang untuk turun dalam tim utama Chelsea yang musim lalu. Pihak dari skuad Chelsea memang kelihatannya tak akan memakai Drinkwater lagi. Lulusan dari akademi MU tersebut juga memang diberitakan akan dilepas dalam jendela transfer musim dingin yang akan datang.
Laporan tersebut juga mengungkapkan jika Danny Drinkwater akan diboyong lantaran dirinya tak akan masuk dalam rencana dari manajer anyar dari skuad The Blues, Maurizio Sarri.
Sarri yang akhirnya menjadi manajer baru dari klub sepakbola Chelsea memang merasa jika Drinkwater tak akan cocok dengan skema permainan dirinya. Dan oleh karena itu dirinya memang mempersilahkan sang gelandang cari skuad baru pada bursa transfer yang akan datang.
Sarri sendiri sekarang ini juga memang mendapatkan surplus dalam lini tengah dirinya. Dan oleh karena itu dirinya juga ingin menjual Drinkwater adalah opsi yang paling baik untuk skuadnya dan juga untuk sang pemain. Dan laporan yang sama juga diterima terdapat sederet skuad yang minat dengan jasa Drinkwater. Dan salah satunya yakni Leicester City.
The Foxes sendiri memang sedang memerlukan opsi dalam lini tengah mereka. Dan oleh karenanya mereka yakin Danny Drinkwater akan sangat sempurna pada skema yang dirinya ciptakan oleh Claude Puel.