Barcelona Tetap Kuat Tanpa Messi

Klub sepakbola Inter Milan sekarang ini akan menjalani laga versus skuad Barcelona dalam pertandingan matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions. Dan dalam pertandingan kali ini, skuad Barca memang akan dipastikan tampil tanpa adanya mesin gol Lionel Messi.

Lionel Messi menderita cedera dislokasi batu. Pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 31 tahun itu mengalami cedera dalam pertandingan yang berhadapan dengan klub sepakbola Sevilla pada akhir pekan silam. La Pulga memang harus keluar dari lapangan sampai dengan tiga pekan ke depan dan dirinya juga akan absen dalam laga yang berhadapan dengan klub sepakbola Inter Milan.

Tak akan dapat dipungkiri jika Lionel Messi merupakan seorang pemain yang paling penting untuk skuad Barca pada tahun-tahun terakhir ini. Dengan pada musim 2018/19 ini. Messi juga telah menjelma sebagai sosok yang sangat penting dalam sektor serang klub yang berasal dari Katalan tersebut.

Oleh karenanya pelatih dari klub sepakbola Inter Milan, Luciano Spalletti juga mengungkapkan jika dengan absennya Messi memang akan buat skuad Barca ini kehilangan kekuatan. Namun, Spalletti akan tetap memandang skuad Barcelona sebagai sebuah skuad yang sangat kuat walau mereka tanpa La Pulga.

“Bersama dengan mesin gol Messi, Barca memang akan jauh lebih kuat dari yang sekarang ini. Namun, Barca masih merupakan sebuah skuad yang hebat. Dalam skuad yang seperti Barca, memang terdapat banyak pemain yang berbakat dalam tiap posisi,” papar Spalletti.

“Barcelona merupakan salah sebuah skuad yang terkuat di dunia dan laga memang akan digelar di Camp Nou. Siapapun yang akan gantikan peran dari Messi, ia memang akan perlihatkan kualitas dari dirinya. Ia akan jalankan hal-hal yang sebelumnya belum pernah dilihat oleh yang lain,” tuntasnya.