AS Roma Balik Ke Jalur Kemenangan Usai Mengalahkan Frosinone

AS Roma yang berhasil balik lagi ke jalur kemenangan setelah berhasil menyingkirkan Frosinone. Hasil tersebut menjadi sebuah modal positif untuk Roma dalam berhadapan dengan kompetisi kontra Lazio pada pertandingan yang akan dilangsungkan di akhir pekan.
Setelah mengalami kekalahan kontra Bologna pada akhir pekan kemarin, Roma berhasil meraih kemenangan telak setelah mereka menjamu Frosinone pada kompetisi pekan keenam ajang pertandingan Liga Italia. Kompetisi yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, pada hari Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Giallorossi berhasil mengalahkan tim tamu dengan perolehan skor 4-0.
Perolehan ini berhasil mengatur kedudukan Roma di klasemen. Tim didikan dari pelatih Eusebio Di Francesco tersebut terlempar ke papan bawah dengan menghuni di peringkat ke-10 dengan berselisih delapan poin dari enam kompetisi.
Pada kompetisi di akhir pekan ini, Roma telah ditunggu dari kompetisi derby berhadapan dengan klub Lazio. Kedua tim bakal menjadi pertandingan pada hari Sabtu (29/9/2018) malam WIB.
“Itu merupakan sebuah kompetisi yang oke, pada hari ini kami menjalani kompetisi dengan berbekal mental yang berbeda,” papar pemain gelandang Roma Javier Pastore.
“Kami yang mencoba untuk menguasai bola lebih banyak, guna dalam menciptakan lebih banyak kesempatan dan sangat beruntung beberapa di antaranya berbuah menjadi gol.”
“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami, guna dalam meningkatkan rasa optimisme menjelang kompetisi selanjutnya. Kami mengetahui seberapa pentingnya kompetisi itu,” paparnya.
Menjelang kompetisi akhir pekan ini, Lazio sudah berada di atas angin. Biancoceleste tengah berada pada tren oke setelah meraih kemenangan pada empat kali secara berturut-turut. Dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 12 poin, Ciro Immobile dengan rekan setimnya kini menghuni pada posisi ketiga klasemen sementara.
“Lazio yang sekarang ini tengah bermain dengan oke, kami berada pada kota di mana derby sangat penting. Kami tengah sedang bekerja lebih keras dalam meraih kemenangan demi supporter dan juga klub. Kami mesti meraih kemenangan, taka da kemungkinan lainnya lain,” kata Pastore.